Minggu, 29 April 2018 13:09 WITA

HIMA PG-PAUD FKIP Unismuh Makassar Gelar Seminar Pendidikan AUD

Editor: Abu Asyraf
HIMA PG-PAUD FKIP Unismuh Makassar Gelar Seminar Pendidikan AUD
Himpunan Mahasiswa FKIP Unismuh PG-PAUD menyelenggarakan seminar pendidikan, di Aula Perpustakaan Multimedia kota Makassar, Minggu (29/4/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa FKIP Unismuh PG-PAUD menyelenggarakan seminar pendidikan, di Aula Perpustakaan Multimedia kota Makassar, Minggu (29/4/2018).

Kegiatan yang mengusung tema "Optimalisasi Peran Orangtua dan Guru dalam Membentuk Karakter Anak Usia Dini" ini diikuti oleh ratusan peserta, baik dari dari mahasiswa Unismuh Makassar maupun mahasiswa luar Unismuh. 

Kegiatan itupun mendapat apresiasi dari Dekan FKIP Unismuh Makassae, Erwin Akib. Menurutnya, perkembangan teknologi saat ini sangat menentukan banyak efek positif bahkan negatif pada anak usia dini.

"Kegiatan ini sangat saya apresiasi, apalagi dengan materi yang luar biasa mengenai penanaman karakter pada anak usia dini yang mana sekarang merupakan masa milenial yang identik dengan teknologi," tutur Erwin dalam sambutannya.

"Semoga kegiatan itu bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap peningkatan kreativitas dan aktivitas bagi mahasiswa PG PAUD dan juga bisa memberikan informasi kepada masyrakat terkait dengan Anak Usia Dini," harapnya.

Selain Erwin Akib, Dr Riana Mashar selaku psikologi anak, konsultan pendidikan, sekaligus motivator hadir memberikan materi pada kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, turut hadir Tasrif Akbi selaku ketua Prodi PG PAUD FKIP Unismuh Makassar. 

Tags