Sabtu, 21 April 2018 14:28 WITA

Rangkaian Kegiatan Mahasiswa Kebidanan STIKes Mega Rezky di Bali

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rangkaian Kegiatan Mahasiswa Kebidanan STIKes Mega Rezky di Bali

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mahasiswa D-III Kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky Makassar melaksanakan studi banding di klinik bumi sehat Robin Lim, di Kota Bali. 

Kegiatan tersebut dilakukan selama satu minggu, mulai tanggal 18 hingga 24 April mendatang.

Wakil Ketua III STIKes Mega Rezky Makassar, Syamsunie Carsel mengatakan, studi banding itu dilakukan agar mahasiswa dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan di kampus yang terletak di Jalan Antang Raya tersebut.

"Klinik bumi sehat ini adalah salah satu klinik yang pernah memberikan pelayanan water birth dan juga saat ini memberikan pelayanan gentle birth," katanya, Sabtu (21/4/2018).

Ia menambahkan, mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini akan mendapat materi tentang general introduction of bumi sehat dan water birth and gentle birth movies included.

Rangkaian Kegiatan Mahasiswa Kebidanan STIKes Mega Rezky di Bali

Kegiatan yang diikuti 101 mahasiswa D- III kebidanan ini juga didampingi oleh 3 orang dosen dan staff, yakni Rahayu Eriyanti, Misrwati dan Dwi kurnia.

Selain menambah ilmu pengetahuan terutama dalam water birth dan sekaligus tour wisata bali, mahasiswa juga akan melanjutkan perjalanannya ke wisata Malang, Batu serta belajar dan kursus bahasa Inggris di lembaga Briliian Kediri.