Senin, 16 April 2018 15:38 WITA

CDC Politeknik ATI Makassar Gelar Sharing Sektor Industri Sawit

Editor: Andi Chaerul Fadli
CDC Politeknik ATI Makassar Gelar Sharing Sektor Industri Sawit

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Career Development Center (CDC) Politeknik ATI Makassar menggelar kegiatan Sharing Bekerja pada Perusahaan Industri Sawit, di gedung Politeknik ATI, Jalan Sunu, Senin (16/4/2018).

Kegiatan itu dilakukan bersama Asisten Manajer Agronomi PT Teladan Prima Group, Fajar Herdiana Sonjaya.

"Semoga lulusan Atim termotivasi untuk bekerja di sektor industri sawit. Dan tidak takut untuk bekerja di daerah yang jauh dari kota besar," katanya.

Direktur Politeknik ATIM, Amrin Rapi mengharapkan, sharing dengan perusahaan ini dapat diadakan secara rutin.

"Lakukan minimal, satu kali dalam satu bulan, agar atmosfer semangat siap kerja terjaga dan wawasannya bertambah tentang dunia kerja di industri," ujarnya.

Sementara itu, Ketua CDC Politeknik ATI Makassar, Sitti Wetenriajeng mengungkapkan, acara ini ditujukan untuk mahasiswa tingkat akhir saja. Alasannya, agar calon lulusan bisa lebih mengenal lagi tentang dunia kerja, khususnya dalam sektor industri sawit.

"Kita hadirkan peserta yang sudah di tingkat akhir, agar para calon lulusan Politeknik ATI Makassar terbuka wawasannya mengenai industri kelapa sawi, serta peluang dan tantangan yang ada," terangnya.

Seperti diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh lebih 90 mahasiswa tingkat 3 dengan berbagai jurusan, seperti Otomasi Sistem Permesinan, Teknik Industri Agro, Teknik Kimia Mineral dan Teknik Manufaktur Industri Agro.