Minggu, 15 April 2018 18:49 WITA

Dilantik Kemarin, Pejabat Baru STIKes Mega Rezky Ini Mulai Susun Strategi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Dilantik Kemarin, Pejabat Baru STIKes Mega Rezky Ini Mulai Susun Strategi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua IV Bidang Humas dan Kerjasama STIKes Mega Rezky Makassar, Dr Hairuddin Kudding tengah menyusun strategi dalam memajukan kampus. Hairuddin yang baru dilantik kemarin itu mulai menyiapkan kampus kesehatan tersebut untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk stateholder.

Lelaki yang akrab disapa Boy ini menjelaskan, pihaknya akan menjajaki kerjasama dengan berbagai lembaga pengerah tenaga kerja, terutama untuk Jepang, Singapura, Taiwan, dan negara Timur Tengah.

Termasuk kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan, baik dalam maupun luar negeri, dengan program antara lain, pertukaran dosen dan mahasiswa, serta kerjasama riset dan penelitian.

"Tentunya hal ini bukan hanya sekedar MoU (Memorandum of Understanding) saja, tetapi aktualisasi dari mou yang kita buat dengan berbagai lembaga/institusi terkait," katanya, belum lama ini.

Dosen asal Jeneponto ini juga menuturkan, ia akan memperkenalkan program studi yang ada di STIKes Mega Rezky Makassar, sehingga sesuai dengan permintaan pasar.  

"Selain itu, kita juga akan memperkuat kerjasama dengan pers," imbuhnya.

Menurutnya, melalui media (Online, cetak dan elektronik), segala informasi yang terkait dengan STIKes Mega Rezky Makassar, bisa disampaikan kepada masyarakat luas. 

"Media merupakan sarana yang efektif untuk menyebarluskan informasi yang dibutuhkan masyarakat," pungkasnya.