Jumat, 13 April 2018 22:59 WITA

Prof Rusli Ngatimin Dilantik Jadi Ketua STIKes Mega Rezky

Editor: Adil Patawai Anar
Prof Rusli Ngatimin Dilantik Jadi Ketua STIKes Mega Rezky

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar (YPIM), Hj. Suryani melantik Prof. Rusli Ngatimin dilantik sebagai Ketua STIKes Mega Rezky Makassar untuk periode 2018-2022, di Gedung STIKes Mega Rezky, Jumat (13/4/2018).

Dalam kesempatan itu, pihak YPIM juga melakukan pelantikan, yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan terhadap pejabat struktural lingkup STIKes Mega Rezky Makassar.

Pejabat yang dilantik antara lain, Julia Fitrianingsih sebagai Wakil Ketua I, Abdul Rahman sebagai Wakil Ketua II, Syamsunie Carsel sebagai Wakil Ketua III dan Hairuddin sebagai Wakil Ketua IV.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Mega Rezky Makassar, Prof Rusli Ngatimin mengharapkan, agar seluruh pejabat yang kembali mendapat kepercayaan, bisa melaksanakan tugasnya di masing-masing bidang.

"Harus ada kerjasama yang baik antar semua pihak, untuk lebih memajukan STIKes Mega Rezky Makassar," ujarnya.

Prof Rusli Ngatimin Dilantik Jadi Ketua STIKes Mega Rezky

Sementara itu, Ketua YPIM, Suryani menuturkan, pelantikan serta pergantian jabatan yang dilakukan pada hari ini merupakan hal yang lumrah, khususnya dalam dunia akademik.

"Selama 1 periode (4 tahun) kita awasi, jadi kalau misalnya kita rasa ada yang kurang, maka kita lakukan evaluasi. Tapi bukan berarti pindah jabatan itu tidak baik. Malah ada tugas dan tanggung jawab baru yang harus difokusi," katanya.

Prof Rusli Ngatimin Dilantik Jadi Ketua STIKes Mega Rezky

Ia juga mengungkapkan harapannya, agar semua pihak bisa bersinergi, dalam membesarkan nama kampus yang berdiri sejak tahun 2005 tersebut.

"Ini bukan tanggung jawab staf akademika saja, tapi mulai dari security, mahasiswa, hingga ketua pun miliki tanggung jawab itu. Mari bahu-membahu besarkan STIKes Mega Rezky," demikian Suryani.