Jumat, 13 April 2018 18:25 WITA

Kepala UPBJJ UT Majene Lantik Penanggung Jawab BBLBA yang Baru

Editor: Nur Hidayat Said
Kepala UPBJJ UT Majene Lantik Penanggung Jawab BBLBA yang Baru

RAKYATKU.COM, MAJENE - Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ UT) Majene, Sulawesi Barat, menggelar pelantikan dan serah terima jabatan dari Firman Hamzi (2014-2018) kepada pejabat baru Safriansyah sebagai Penanggung Jawab Bidang Bantuan Belajar dan Layanan Bahan Ajar (BBLBA) (2018-2022) di Kantor UT Majene, Jumat (13/4/2017).

Pelantikan dipimpin Kepala UPBBJJ UT Majene, Arifin Tahir. Hadir sebagai saksi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (KTU) Akbar dan Penanggung Jawab Registrasi dan Pengujian Nurliani Atjo. Selain itu, turut hadir Staf Kepegawaian UT Pusat Taufik dan Fari.

Arifin menuturkan, dengan dilantiknya pejabat baru sebagai Koordinator BBLBA berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, diharapkan mampu konsisten dengan sumpah yang telah diambil. 

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan."

Kepala UPBJJ UT Majene Lantik Penanggung Jawab BBLBA yang Baru

Ia menambahakan, Kepala UPBJJ UT bukan malaikat, namun juga punya kekurangan. Oleh sebab itu, dalam menjalankan amanah patutnya komunikasi dan kepercayaan terus terjalin untuk mencapai tujuan yang sama.

Salah satu harapan ke depan adalah mencapai target jumlah partisipasi mahasiswa 1.500 untuk UPBJJ UT Majene tiap tahun.

"Kami berharap kepada pejabat baru dengna di berikannya jabatan ini, mampu membawa UT Majene lebih baik lagi. Tekad dan kerja keras harus semakin ditingkatkan," ucapnya.

Kepala UPBJJ UT Majene Lantik Penanggung Jawab BBLBA yang Baru

Selain itu, Arifin juga menyampaikan terima kasih kepada Firman Hamzi yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik selaku koordinator pengujian satu periode dan koordinator BBLBA dua periode.

"Amanah yang selama ini diemban sebagai koordinator sangat memberikan manfaat. Saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya dan kerja samanya selama ini. Beberapa tahun memimpin sebagai koordinator bukan lah hal mudah tapi Anda (Firman Hamzi) mampu melaksanakannya dengan baik," pungkasnya.