Kamis, 12 April 2018 18:39 WITA

STIKes Mega Rezky Tarik Mahasiswa KKN di Minasa Tene

Editor: Andi Chaerul Fadli
STIKes Mega Rezky Tarik Mahasiswa KKN di Minasa Tene

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 123 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky Makassar, telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 5 pekan di Kecamatan Minasa Tene, Pangkep. 

Untuk itu, civitas Akademik STIKes Mega Rezky Makassar melakukan penarikan mahasiswa KKN, di Kantor Kecamatan Minasa Tene, Kamis (12/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua III STIKes Mega Rezky, Syamsunie Carsel berharap agar segala altivitas yang dilakukan oleh mahasiswanya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. 

"Dengan program kerja penyuluhan hidup sehat bersih yang dilakukan, semoga bisa bermanfaat. Dan masyarakat selalu merindukan kehadiran mahasiswa di tengah-tengah mereka lagi," katanya.

STIKes Mega Rezky Tarik Mahasiswa KKN di Minasa Tene

Sementara itu, Sekretaris Camat Minasa Tene, Syahruddin mengharapkan, agar kedepan pihak STIKes Mega Rezky Makassar, bisa kembali memberi kesempatan untuk mahasiswanya agar ber KKN di Kecamata Minasa Tene.

Menurutnya, berkat kegiatan KKN tersebut, pemerintah setempat bisa terbantu khususnya keberadaan data yang relevan dengan data kesehatan masyarakat.

"Sehingga pemerintah dengan mudah melaksanakan program kesehatan yang berdasar dengan data yang dihasilkan oleh mahasiswa KKN," jelas dia.