Selasa, 10 April 2018 23:28 WITA

10 Standar Perguruan Tinggi Jadi Target UPRI Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
10 Standar Perguruan Tinggi Jadi Target UPRI Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rapat Kerja Universitas Pejuang RI Makassar, dilaksanakan di  Grand Town Hotel Makassar. Mengusung  tema "Komitmen Kebersamaan menuju peguatan akses kebijakan kelembagaan dan akademik", pada Selasa (10/4/2018).

Dalam raker tersebut, Ketua Lembaga Penjamin Mutu Universitas Pejuang RI, Dr Sudirman mengatakan, ada 10 standar perguruan tinggi yang wajib dilaksanakan tahun ini. Salah satu diantaranya perbaikan sarana dan prasarana pendidik, sehingga tercipta mahasiswa yang bermutu.

"Jika mutu kita bagus, outputnya juga akan bagus. Karena proses didalamnya bagus," jelasnya.

Sementara itu, Dosen Universitas Pejuang Republik Indonesia, Muliani Ratnaningsih mengharapkan, semua civitas akademika melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan segenap hati.

"Saya selaku bagian dari civitas akademika UPRI Makassar berharap kita semua dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan segenap hati berdasarkan penjabaran hasil raker yang diadakan tadi sehingga UPRI Makassar dapat mencapai kembali masa gemilangnya," ujarnya.

Berdasarkan pantauan kami kegiatan ini dihadiri seluruh  Jajaran civitas akademika UPRI Makassar mulai dari Rektor hingga Mahasiswa juga turut hadir dan menyepakati bersama Program Kerja yang dipaparkan Pimpinan Sidang. Pimpinan sidang pertama oleh wakil Rektor satu, kemudian LPPM dan LPM. Setelah rehat di lanjutkan Wakil Rektor dua dan wakil tiga.