Senin, 26 Maret 2018 16:06 WITA

Mata Garuda Sulsel Gelar Kopdar, Astera: Terus Berbakti Pada Negara

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Mata Garuda Sulsel Gelar Kopdar, Astera: Terus Berbakti Pada Negara

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mata Garuda Sulsel  awardee menggelar Kopi Darat Awardee (Kopdar Awardee), di Warkop Mang Uwo, Minggu (25/3/2018).

Pertemuan ini dihadiri oleh penerima beasiswa LPDP baik yang on going dan maupun telah berstatus alumni. Pada pertemuan yang berlangsung selama 3 jam tersebut, ada beberapa agenda yang dibahas oleh peserta. 

Selain mempererat silaturahim, para awardee ini juga membahas terkait Mata Garuda Sulsel sebagai pengenalan lebih mendalam, kepada seluruh pengurus dan awardee on going, serta dilanjutkan dengan pembahasan Massive Action.

Ketua Umum MG Sulsel, Ismail mengatakan, pertemuan ini sebagai langkah awal untuk bergerak bersama untuk mengabdi kepada masayarakat Sulsel.

"Sesuai janji kami kepada rakyat sebelum menerima beasiswa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Massive Action, Hezron Alhim Dos Santos berharap, seluruh elemen bersinergi menyukseskan kegiatan yang akan dihelat pada 19 April 2018 tersebut.

"Karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kita kepada adik-adik pelajar, yang akan melanjutkan pembangunan di masa mendatang sebagai Generasi Emas Indonesia," ujarnya.

Pertemuan yang dilakukan oleh MG sulsel tersebut mendapatkan apresiasi oleh Plt Direktur Utama LPDP, Astera Primanto bhakti. Apresiasi tersebut ia ungkapkan  melalui komentar pada foto kegiatan MG Sulsel di akun instagram @mg_sulsel.

 "Terus berbakti pada negara ya," tulis akun @astera_prima, yang merupakan akun pribadi Astera Primanto.

Tags