Senin, 19 Maret 2018 12:46 WITA

Perayaan Hari Jadi Polinas-LP3I: Berinovasi atau Mati

Penulis: Nurhikmah
Editor: Nur Hidayat Said
Perayaan Hari Jadi Polinas-LP3I: Berinovasi atau Mati
Hari Jadi Polinas-LP3I.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar menggelar rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-7 mulai Senin (19/3/2018) hingga puncak acara Kamis (29/3/2018). Kegiatan ini sekaligus dirangkaian dengan hari jadi ke-29 tahun LP3I.

Pembukaan rangkaian kegiatan digelar di Kampus Polinas Alauddin, Jalan Sultan Alauddin, Senin pagi (19/3/2018). 

Direktur Polinas Makassar, M Abduh Idris, mengatakan pada hari jadinya yang ke-7 ini, masih banyak yang harus dilakukan oleh Polinas.  

"Harus ada innovative breakthrough. Harus ada terobosan. Banyak hal yang harus diinovasikan. Berinovasi atau mati," katanya dalam sambutannya.

Inovasi tersebut, kata Abduh, harus dimulai dari diri pribadi seluruh elemen Polinas Makassar, mulai dari manajemen hingga mahasiswanya. 

Sementara itu, Wakil Direktur III Polinas Bidang Kemahasiswaan, Fiviyanti Hasyim, mengatakan akan ada sejumlah lomba yang akan digelar selama periode rangkaian perayaan milad, di antaranya, Polinas got talent, karaoke, kultum, tilawah,  fashion show,  bulu tangkis, tenis Meja, video ucapan milad, lomba desain meme, cerdas cermat, mawapres, debat, typing tutor, akuntansi, dan speach kontes.

Loading...

Perayaan Hari Jadi Polinas-LP3I: Berinovasi atau Mati 

Pada hari pertama rangkaian perayaan milad ini bakal digelar lomba tilawah dan kultum yang akan diikuti oleh mahasiswa  Polinas.

"Sebelumnya sudah digelar rangkaian futsal competition yang memperebutkan piala Kemenpora. Dari Makassar kita diwakili SMA 12 Makassar," katanya. 

Fivi melanjutkan, di puncak acara bakal ada pengumuman pemenang lomba sekaligus malam penganugerahan bagi para pemenang. 

"Tidak lupa juga, nanti akan ada jalan sehat 25  Maret yang akan melibatkan seluruh elemen kampus. Mahasiswa, manajemen, alumni, dosen, dan keluarga.  Kegiatannya di anjungan Pantai  Losari," katanya.

Loading...
Loading...