Jumat, 09 Maret 2018 12:39 WITA

30 SMK dan Universitas Ikuti School Gathering Harper Perintis

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
30 SMK dan Universitas Ikuti School Gathering Harper Perintis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Harper Perintis Makassar menggelar acara "School Gathering Harper Perintis Makassar" untuk para pelajar SMK dan mahasiswa. 

Acara yang diadakan di Balla Lompoa Ballroom ini dihadiri perwakilan sekitar 30 SMK dan Universitas. Tidak hanya dari Makassar saja, namun beberapa SMK dari daerah lain seperti SMK Bungoro Pangkep, SMKN 2 Pinrang, SMKN 3 Takalar, dan SMKN 1 Galesong Selatan. Selain itu ada juga beberapa Universitas ternama di Makassar yang turut berpartisipasi antara lain, Universitas Fajar, Politeknik Bosowa dan Poltekpar Makassar.

Marcom Manager Harper Perintis Makassar, Kartika Sudirman mengungkapkan, kegiatan yang menyasar para pelajar ini bertujuan untuk bersinergi dengan sekolah dan kampus sebagai pencetak tenaga kerja handal di masa depan, dan pelaku industri khususnya industri perhotelan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan banyak institusi pendidikan. 

30 SMK dan Universitas Ikuti School Gathering Harper PerintisSelain School Gathering, Harper juga melakukan penandatanganan MoU, dengan isntitusi pendidikan yang hadir. Penandatangan MoU ini dilakukan langsung oleh I Gede Arya Pering Arimbawa selaku General Manager Harper Perintis Makassar. Nota kesepemahaman yang ditandatangi tersebut terkait kerjasama dalam pengembangan sumber daya manusia melalui penelitian dan praktik kerja lapangan, dan Harper siap menjadi rekan pelaku industri untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kami ingin membuka kesempatan yang sebesar-besarnya kepada setiap siswa atau mahasiswa yang ingin melaksanakan praktik industri maupun penelitian mengenai perhotelan di Harper Perintis. Kami berharap dengan kerasama yang terjalin ini, maka ke depannya kami bersama institusi pendidikan yang hadir hari ini dapat menciptakan sumber daya manusia yang handal dan siap bersaing di masa depan," jelas Kartika.