Senin, 05 Maret 2018 18:47 WITA

Baby House Athirah, Bukan Sekedar Tempat Penitipan Anak

Penulis: Nur Izzati - Muh. Fadel
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Baby House Athirah, Bukan Sekedar Tempat Penitipan Anak

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekolah Islam Athirah Makassar menilai pendidikan anak usia dini merupakan hal yang penting  dalam mengawali tumbuh kembang anak. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya kelas Baby House TK Islam Athirah.

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril mengungkapkan, baby house yang dibuka sejak Oktober lalu ini bukan sekedar tempat penitipan anak, tetapi juga merupakan tempat pendidikan anak usia dini yang memiliki kurikulum pembelajaran tersendiri.

"Usia 0-3 tahun merupakan masa emas bagi perkembangan otak anak. Di sinilah fase yang membutuhkan perlakuan khusus, untuk menstimulasi kecerdasan anak," ujarnya saat menerima kunjungan manajemen Rakyatku.com di ruang kerjanya, Senin (5/3/2018).

Baby House Athirah, Bukan Sekedar Tempat Penitipan AnakSaat ini Baby House Athirah sudah mengasuh sebanyak 30 anak. Sementara itu, baby house ini juga memiliki fasilitas lengkap yang membuat anak-anak dapat bermain dan belajar dengan nyaman. Diantaranya catering sehat, ruang indoor 209 m full AC, outdoor playground, cctv online, serta laporan harian dan penilaian tumbuh kembang anak secara berkala.

Para orang tua pun tidak perlu ragu dan khawatir terhadap putra/putrinya, karena Sekolah Islam Athirah menyiapkan pembina-pembina yang profesional dan amanah. Sehingga anak yang dititipkan benar-benar diasuh, dilindungi dan dijaga dengan baik.