Senin, 05 Maret 2018 15:47 WITA

"Civil In Progressive" Unismuh, Rektor: Harus Didukung

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar "Civil In Progressive", Senin (5/3/2018).

Event yang melibatkan peserta dari berbagai kampus di Indonesia ini, akan diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Seminar Internasional, acara dialog, lomba rancang bendungan nasional, lomba karya tulis ilmiah (KTI), penanaman pohon, serta pengabdian terhadap masyarakat.

Rektor Unismuh Makassar, Dr Abdul Rahman Rahim yang hadir dalam acara pembukaan Civil In Progressive tersebut, mengungkapkan rasa apresiasinya atas pencapaian yang telah diraih oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil.

"Tentu kegiatan seperti ini patut diapresiasi. Dan penghargaan yang kita berikan kepada mahasiswa yang berprestasi, merupakan rasa 'spontan' kita, karena senang mendengar prestasi dari mahasiswa," tuturnya.

Ia pun berharap, agar kegiatan kreativitas seperti ini bisa memotivasi mahasiswa lain, untuk turut melakukan berbagai kegiatan yang sifatnya positif.

"Pencapaian ini harus terus ditingkatkan, selama kegiatan itu positif, tentu kita dukung," pungkasnya.