Jumat, 02 Maret 2018 19:27 WITA

Forum Jumat, Sekolah Islam Athirah Datangkan Pendakwah Asal Mesir

Penulis: Nur Izzati
Editor: Aswad Syam
Forum Jumat, Sekolah Islam Athirah Datangkan Pendakwah Asal Mesir
Ustaz Fadlan Akbar (kanan), sedang menerjemahkan ceramah Dr. Ahmad Muhammad Mursy Al Thouky asal Mesir (kiri) dalam Forum Jumat, di Sekolah Islam Athirah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekolah Islam Athirah kembali menggelar Forum Jumat, dengan mengusung tema "Meledakkan Potensi Diri dengan Tadabbur Alquran", di Gedung Sekolah Islam Athirah, Jalan Kajaolaliddo, Jumat (2/3/2/2018).

Kepala Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia, Saharuddin mengungkapkan, Forum Jumat ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan, oleh pihak Sekolah Islam Athirah.

"Setiap bulan dilaksanakan. Di sini, kita hadirkan guru-guru dan segenap karyawan dari Sekolah Islam Athirah, dengan berbagai tingkat SD, SMP dan SMA," ujarnya pada Rakyatku.com, Jumat (2/3/2018).

Ia menambahkan, tema yang dihadirkan dalam kegiatan Forum Jumat ini selalu berbeda. Di mana, kali ini pihaknya, mendatangkan pendakwah dari Mesir yakni Dr. Ahmad Muhammad Mursy Al Thouky, dengan penerjemah Ustaz Fadlan Akbar.

Loading...

"Tiap bulan temanya beda-beda. Kita mau singkronkan pemahaman peserta dengan program sekolah Islam Athirah, salah satunya yakni T3Q (Tahsin, Tahfiz dan Tadabbur al-Qur'an)," imbuhnya.

Ia pun berharap, dengan rutinnya digelar kegiatan ini, seluruh guru dan staf lingkup Sekolah Islam Athirah, bisa terus meningkatkan kekompakan dan solidaritasnya.

"Semoga program-program yang ada bisa lebih ditingkatkan lagi di setiap unit Sekolah Islam Athirah," tuturnya.

Loading...
Loading...