Jumat, 09 Februari 2018 21:44 WITA

Direktur Polinas Makassar Raih Campus Award

Editor: Jumardin Akas
Direktur Polinas Makassar Raih Campus Award

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Direktur Politeknik Informatika Nasional menerima penghargaan “Campus Award” oleh Ikatan Marketing Assosiation (IMA).

Penyerahan award ini dilakukan  oleh Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Syahrul Yasin Limpo  Kamis, (8/2/2018) di Clarion Hotel Makassar. 

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk jalinan kerjasama yang telah lama dibina dari sisi pendidikan dengan IMA. 

Direktur Polinas Makaassar, Abduh Indris memaparkan,   sesuai dengan visi Polinas yaitu menghasilkan  SDM yang siap kerja dan berwirausaha.

"Polinas sebagai Perguruan tinggi wajib berkontribusi dalam pengembangan kewirausahaan di kalangan mahasiswa dan masyarakat pada umumnya," katanya.

Harapannya, begitu mahasiswa selesai kuliah di Polinas, mereka tercerahkan untuk menjadi pengusaha baru, bergerak di UMKM dan menbuka startup baru. IMA menganggap bahwa Polinas adalah salah satu perguruan tinggi yang berkontribusi dalam pengembangan wirausaha muda dan UMKM di Makassar. 

"Alhamdulillah Polinas diberi apresiasi dengan mendapatkan award dari IMA Makassar, Maros dan Gowa"  tambahnya.

Polinas Makassar mengusung tahun ini sebagai tahun kualitas sehingga disegala bidang  membuat terobosan dan memperbaiki mutu salah satunya adalah memperkaya wawasan dengan mengikuti Asosiasi  dan komunitas yang dapat mendukung peningkatan kualitas Polinas, salah satunya masuk dalam IMA Makassar