Rabu, 07 Februari 2018 14:51 WITA

Prof Hamsu Jabat Direktur PPs, Dekan FKIP Unismuh: Itu Pilihan yang Tepat

Editor: Andi Chaerul Fadli
Prof Hamsu Jabat Direktur PPs, Dekan FKIP Unismuh: Itu Pilihan yang Tepat
Dekan FKIP Unismuh, Erwin Akib

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelantikan Prof Hamsu Abdul Gani sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM) menuai tanggapan positif dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari Civitas akademik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

Menurut Erwin Akib selaku Dekan FKIP Unismuh, terpilihnya Prof Hamsu Gani sebagai Direktur Pascasarjana merupakan pilihan yang tepat, mengingat Prof Hamsu telah memiliki pengalaman manajemen pendidikan tinggi yang cukup mumpuni.

"Saya kira pilihan beliau (Prof. Husain) untuk menempatkan Bapak Prof Hamsu Gani sebagai Direktur Pascasarjana merupakan pilihan yang tepat, dengan pengalaman yang mumpuni, tentu kedepan Program Pascasarjana akan lebih berkembang lagi," kata lekaki yang akrab disapa Erwin ini. 

Menurutnya, apa yang ditorehkan oleh Prof Jasruddin yang telah menjabat sebagai Direktur PPs UNM selama dua periode, menjadi bagian terpenting yang akan dilanjutkan oleh Prof Hamsu.

"Apalagi didampingi oleh para asisten direktur, yang juga punya pengalaman  sangat baik," imbuhnya.

Tak lupa, ia pun menyampaikan ucapan selamat terhadap Prof Hamsu dan segenap pejabat UNM lainnya yang turut dilantik.

"Sekali lagi, kami civitas academica FKIP Unismuh Makassar menyampaikan selamat kepada Prof Dr Hamsu Gani atas pelantikannya sebagai Direktur Pascasarjan UNM. Semoga kerjasama yang terbangun selama ini akan terus kita lanjutkan," kata Erwin.