Rabu, 07 Februari 2018 13:48 WITA

Prof Hamsu Gani Resmi Jabat Direktur PPs UNM

Editor: Mulyadi Abdillah
Prof Hamsu Gani Resmi Jabat Direktur PPs UNM
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Prof Hamsu Abdul Gani resmi menjabat Direktur Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (7/2/2018). Ia menggantikan Prof Jasruddin Daud yang kini menjabat Koordinator Kopertis wilayah IX.

Prof Hamsu Abdul Gani dilantik oleh Rektor UNM, Prof  Husain Syam bersama 50 pejabat baru dalam lingkup UNM, di ballroom Gedung Phinisi UNM. Pelantikan turut dihadiri para wakil rektor dan pejabat dalam lingkup UNM.

Selain Prof Hamsu Abdul Gani, turut dilantik Prof. Hasmyati sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan yang sebelumnya dijabat Prof Andi Ikhsan. 

"Dalam sebuah organisasi yang sehat, hal seperti ini biasa saja, ada roda organisasi yang bergerak sehingga dibutuhkan penyegaran," ungkap Rektor UNM, Prof Husain Syam.

Prof Hamsu Gani Resmi Jabat Direktur PPs UNM

Husain Syam berharap agar 51 pejabat yang baru dilantik mampu menujukkan kualitasnya dalam menghadapi perkembangan zaman khususnya pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat.

"Semoga pejabat yang baru saja dilantik mampu bekerja dengan baik, kita mampu menjawab dan mengikuti tantangan  dan perkembangan zaman, karena itu kedapannya kia dorong digitalisasi perguruan tinggi dalam sistem pelayanan kita," harapnya.