Rabu, 07 Februari 2018 13:17 WITA

Ini Rangkaian Dies Natalis Fisip Unhas ke-57

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Rangkaian Dies Natalis Fisip Unhas ke-57

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-57, Fakultas Ilmu Sosial dan  Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas), akan menyelenggarakan 12 event. 

Ketua panitia Dies Natalis ke-57, Irwansyah Sukarana mengatakan, 12 event tersebut akan diselenggarakan pada Minggu, 11 Februari 2018, di Aula Andi Pangerang Pettarani, Unhas.

Adapun ke 12 even tersebut, yakni futsal antar civitas akademika, lomba domino, doorprise, jalan gembira, joget Maumere, donor darah, sumbangan panti rehabilitasi kanker, pemberian 10 trophy penghargaan kepada alumni berprestasi.

"Kegiatan ini mendapat dukungan penuh IKA jurusan, bakal dihadiri ribuan alumni dan keluarganya," kata Irwansyah, Rabu (7/2/2018).

Senada, Dewan Pengarah Panitia, Zulkarnain Hamson mengungkapkan, penyelenggaraan Dies Natalis Fisip Unhas ini diserahkan penuh kepada IKA Fisip.

"Ini amanah ke 2 yang diberikan Dekan Fisip Unhas, kepada IKA Fisip, sebelumnya tahun 2017, juga kami penyelenggaranya," ungkap Zul dalam keterangan tertulis yang diterima.

Ini Rangkaian Dies Natalis Fisip Unhas ke-57

Sementara itu, Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Pulubuhu berharap alumni Fisip Unhas menjadi contoh bagi yang lain dalam menggerakkan kehidupan sosial masyarakat. 

"Saya percaya dan bangga pada IKA Fisip Unhas, di bawah kepemimpinan Andi Fahsar, yang mampu menciptakan rule model bagi pengembangan IKA di Unhas. Rektor meminta agar potensi dan rekam jejak alumni terdeteksi dan teregistrasi dengan baik," ucap Prof Dwia Aries.