Selasa, 06 Februari 2018 19:40 WITA

UPRI Makassar Buka Kelas untuk Karyawan 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
UPRI Makassar Buka Kelas untuk Karyawan 
Rektor UPRI Makassar, Dr Abdul Azis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar ikut serta dalam perhelatan Sulawesi Education and Techno Expo 2018, di Celebes Convention Center (CCC).

Rektor UPRI Makassar, Dr Abdul Azis mengungkapkan, pihaknya menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan kampus yang saat ini ia pimpin, kepada seluruh siswa dari berbagai daerah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Ini merupakan inovasi yang sangat bagus. Dan dalam kesempatan ini, selain mengenalkan 13 prodi dari 5 fakultas, kita juga memberikan informasi soal sarana dan prasarana yang ada di kampus pejuang ini," katanya.

Selain memperkenalkan prodi dan sarana kampus, pihaknya juga memperkenalkan program kelas untuk karyawan.

"Kita juga ada buka kelas karyawan. Kelasnya ini dimulai dari sore hingga malam, kita sesuaikan dengan jam kerja mereka. Dalam hal ini, kita melakukan kerja sama dengan konsultan perguruan tinggi," jelas Azis.

Lebih lanjut, menambahkan, visi utama dari kampus UPRI yakni, menjadi perguruan tinggi yang nasionalisme, unggul dan terdepan di tahun 2030. 

"Kita terus berupaya mencapai itu, dengan rasa solidaritas tinggi dan memenuhi tanggung jawab masing-masing. Kita juga terus tanamkan jiwa nasionalisme kepada mahasiswa UPRI," imbuhnya.

"Semoga melalui kegiatan ini, UPRI bisa lebih dikenal lagi oleh seluruh pelajar, khususnya dilwilayah Sulawesi Selatan," harap dia.

Pekan perguruan tinggi ini diketahui diikuti sebanyak 131 perguruan tinggi, baik dari dalam maupun luar Sulawesi.

Tags