Selasa, 06 Februari 2018 13:50 WITA

131 Perguruan Tinggi Hadiri Sulawesi Education and Techno Expo 2018

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
131 Perguruan Tinggi Hadiri Sulawesi Education and Techno Expo 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pekan Pendidikan Tinggi Sulawesi ke-11 yang diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah IX Sulawesi dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel disambut antusias oleh siswa SMA/SMK sederajat.

Hal tersebut terlihat dari padatnya jumlah pengunjung siswa SMA/SMK dari berbagai daerah di Sulsel yang mendatangi lokasi penyelenggaraan Sulawesi Education and Techno Expo 2018, di Celebes Convention Center (CCC), Senin (6/2/2018).

Kegiatan yang mengangkat tema "Siap Menghadapi Era Disruption Innovation" ini, diikuti sebanyak 131 perguruan tinggi negeri maupun swasta, baik dari dalam maupun dari luar Sulawesi. 

Acara tahunan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 6-8 Februari mendatang.

"Ini merupakan kesempatan bagi setiap perguruan tinggi, untuk mempromosikan keunggulannya, kepada siswa-siswa dari berbagai sekolah," kata Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, DR. Hawignyo.

131 Perguruan Tinggi Hadiri Sulawesi Education and Techno Expo 2018

Diketahui, seluruh stand perguruan tinggi yang mengikuti kegiatan ini, dibagi menjadi tiga bagian. Yakni, Stand Celebes, Toraja dan Losari. Tak hanya sebagai ajang promosi bagi perguran tinggi saja, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan berbagai lomba antar SMA/SMA sederajat.