Senin, 05 Februari 2018 16:07 WITA

Rektor UNM Resmikan Gedung Dekanat Fakultas Teknik

Editor: Andi Chaerul Fadli
Rektor UNM Resmikan Gedung Dekanat Fakultas Teknik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam Meresmikan gedung Dekanat Fakultas Teknik (FT), di Parangtambung, Jalan Dg Tata Raya, Senin (5/2/2018).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan acara syukuran dan penandatanganan prasasti oleh rektor UNM, serta dihadiri sejumlah pejabat dalam lingkup UNM.

Pada kesempatan itu, Dekan FT Prof Muhammad Yahya mengungkapkan, kehadiran gedung, dimana semua unit layanan ada di dalamnya yang terintegrasi satu sama lain diharapakan akan mempermudah dalam pelayanan.

"Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dengan bangunan ini semua unit layanan bisa terintergrasi, ruangan dekan, Kasubag dan pegawai, sehingga memudahkan dalam pelayanan," harap Yahya.

Senada dengan Muhammad Yahya, Rektor UNM mengingat kepada seluruh civitas akademik dalam lingkup UNM khususnya di FT. Agar mampu memberikan layanan yang terbaik, dan mampu mengintegrasikan dengan perkembangan teknologi dalam memudahkan pelayanan.

"Kehadiran gedung kita ini untuk memudahkan kita dalam memberikan layanan. Mindset kita mesti dirubah dari yang dilayani menjadi melayani, untuk itu pula saya harapkan kedapannya layanan kita bisa lebih ditingkatkan, kita integrasikan dengan perkembangan teknologi, kita manfaatkan teknologi dalam meningkatkan kualitas layanan kita," papar Husain Syam.

Tags