Jumat, 02 Februari 2018 14:16 WITA

Prof Irwan Akib Resmi Jabat Kepala Pusat LP3TK dan KPTK

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Prof Irwan Akib Resmi Jabat Kepala Pusat LP3TK dan KPTK

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Prof Muhadjir Effendi melantik Prof Irwan Akib sebagai Kepala Pusat Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kelautan, Perikanan, Teknologi, Informasi (LP3TK) dan (KPTK), di Kantor Kemendikbud RI, Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Seperti yang diketahui, Prof Irwan Akib merupakan Guru Besar Pendidikan Matematika di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unismuh Makassar.

Dengan terpilihnya Prof Irwan sebagai Kepala Pusat LP3TK dan KPTK, menjadi kebanggaan tersebdiri bagi keluarga besar FKIP Unismuh Makassar.

"Kami keluarga besar FKIP Unismuh sangat bersyukur terhadap apa yang diamanahkan kepada salah seorang dosen kami. Atas nama institusi, saya menyampaikan selamat kepada Prof Dr Irwan Akib atas amanah baru yang diemban ini," ungkap Dekan FKIP Unismuh, Erwin Akib.

Prof Irwan Akib Resmi Jabat Kepala Pusat LP3TK dan KPTKLebih lanjut, pria yang akrab disapa Erwin berharap, ada ide-ide baru dalam Pengembangan Pendidikan yang lahir melalui tangan dingin Prof Irwan.

"Khususnya, pendidikan Vokasional yang menjadi bagian terpenting dalam membangun SDM (Sumber Daya Manusia) yang lebih berkualitas," kata Erwin.