Rabu, 31 Januari 2018 12:06 WITA

Mahasiswa KKN UMI Meriahkan Lomba Senam Tobello

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mahasiswa KKN UMI Meriahkan Lomba Senam Tobello

RAKYATKU.COM - Sebanyak delapan orang mahasiswi KKN Universitas Muslim Indonesia (UMI) Kecamatan Sibulue, Bone ikut meriahkan lomba Senam Tobello yang digelar di Lapangan Desa Pattiro Bajo, Rabu (31/1/2018).

Mahasiswi KKN UMI ini mendapat instruksi langsung dari Camat Sibulue, Kabupaten Bone, Andi Wahyuddin Akiel untuk turut andil sebagai peserta tambahan pada kegiatan lomba yang digagas oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone.

Salah satu peserta, Yatmainna Qalbi mengatakan, ini menjadi program kerja tambahan dari Camat Sibulue, agar para mahasiswa bisa berbaur dengan masyarakat sekitar.

"Saya merasa sangat senang dan juga bangga menjadi perwakilan mahasiswa KKN untuk ikut meriahkan acara ini. Kita hanya diberi kesempatan satu minggu untuk latihan dan alhamdulillah hasilnya memuaskan, warga juga turut senang melihat kita," kata Qalbi dalam rilis yang diterima Rakyatku.com.

Perlu diketahui, kegiatan lomba Senam Tobello ini diikuti oleh 20 desa dan akan disaring untuk mengikuti tahap selanjutnya di tingkat antar kecamatan. Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Kurnia A. Fahsar.