Rabu, 31 Januari 2018 09:47 WITA

Musda ke-XX IMM, Ini Harapan Dekan FKIP Unismuh

Editor: Andi Chaerul Fadli
Musda ke-XX IMM, Ini Harapan Dekan FKIP Unismuh
Civitas akademik lingkup FKIP Unismuh mengucapkan selamat dan sukses untuk Musyawarah Daerah ke XX IMM.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan telah menunjuk Kabupaten Pinrang sebagai lokasi pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) IMM.

Kali ini, Musyda ke-20 IMM mengangkat tema "Reinterpretasi Ideologi Gerakan IMM untuk IMM dan Sulsel Berkemajuan", dan akan diselenggarakan pada 9-11 Februari mendatang.

"Musyda ini adalah permusyawaratan tertinggi tingkat provinsi, yang nantinya akan mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari pengurus yang ada saat ini dan akan dilakukan proses pemilihan," ujar Dekan FKIP Unismuh, Erwin Akib yang juga alumni IMM, Rabu (31/1/2018).

Ia berharap, melalui Musyda ini, seluruh pihak terkait bisa membenahi beberapa hal yang cukup penting, salah satunya yakni bagaimana penanaman ideologi gerakan IMM, agar bisa sampai kepada seluruh kader yang dilakukan secara massif. 

"Saya harap, adik-adik yang ada di IMM hendaknya tetap lebih mengedepankan kajian-kajian akademik. Karena itu merupakan kewajiban utama mereka sebagai mahasiswa," kata Erwin, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, dengan Sukses Studi Unggul Organisasi dan Tertib Ibadah yang sampai saat ini masih jadi pegangan anggota IMM. Erwin yakin, IMM bisa melahirkan kader-kader bangsa, kader ummat dan kader persyarikatan yang mampu untuk mengikuti perkembangan zaman."Semoga penyelenggaraan Musyda IMM ini bisa terselenggara dengan sukses dan lancar," demikian Erwin.

Tags