Senin, 08 Januari 2018 18:24 WITA

Mahasiswa Sastra Inggris UMI Ikuti Camp EPIC di Surabaya

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Mahasiswa Sastra Inggris UMI Ikuti Camp EPIC di Surabaya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Fakultas Sastra Inggris Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UMI, Imran, terpilih sebagai salah seorang peserta dalam program Camp EPIC 4 (Kamp Pelatihan Guru pra-Pelayanan), di Surabaya.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 8-20 Januari 2018 mendatang, di Surabaya. Dengan utusan peserta dari negara Indonesia dan Timur Leste.

Imran mengatakan, kegiatan ini didesain sebagai forum guna lebih meningkatkan kapasitas dan menambah pengalaman profesional sebagai guru pra layanan. 

"Selama di perkemahan, kita akan membangun komunitas dan jaringan untuk saling mensupport dan terpenting bisa mengasah skill kebahasaan dalam hal ini bahasa Inggris," ujarnya, saat berpamitan kepada Dekan Fakultas Sastra Muli Umiaty Noer, Senin (8/1/2018).

Sementara itu, Dekan Fakultas Sastra UMI, Muli Umiaty Noer, mengaku bangga atas raihan yang dilakukan mahasiswanya ini. Muli mengatakan, keberhasilan yang telah Imran raih, tidak terlepas dari motivasi dan kesungguhannya dalam belajar yang disertai sikap disiplin.

"Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya menimba ilmu dan pengalaman selama mengikuti kegiatan di Camp Epic 4, dan saat kembali dapat memberi motivasi dan contoh kepada teman-temannya," pesannya kepada Imran.