Minggu, 07 Januari 2018 22:02 WITA

Parepare Jadi Tuan Rumah Raker Fakultas Kedokteran Gigi Unhas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Parepare Jadi Tuan Rumah Raker Fakultas Kedokteran Gigi Unhas

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Fakultas Kedokteran Gigi  Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar akan menggelar Rapat Kerja (Raker) di Kota Parepare. 

Hal ini diketahui saat audience yang dilakukan oleh guru besar Fakultas Kedokteran Gigi Unhas, seperti Prof Wardihan Sinrang, Prof. Hasanuddin Tahir, dan Direktur Rumah Sakit Gigi Unhas, drg Muh R dengan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe. 

"Raker rencana akan dilaksanakan pada  2 Februari 2018 mendatang, ini bukti jika Kota Kelahiran BJ Habinie ini punya daya tarik untuk kegiatan-kegiatan bersifat akademik," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamkas., Minggu (7/1/2018).

Mantan Lurah Labukkang ini menjelaskan sejak 4 tahun terakhir Kota Parepare memang telah menjadi buah bibir berkat kemajuan pembangunan yang begitu pesat.

"Karena tidak sedikit kegiatan-kegiatan besar baik itu regional maupun nasional memilih pelaksanaan kegiatan mereka di pusatkan di Parepare, kita bangga, ditambah dengan suasana keamanan yamg kondusif serta kearifan lokal masayarakat yang menjunjung tinggi sikap toleransi dan ramah tamah," jelasnya.