Kamis, 04 Januari 2018 17:22 WITA

Dua Prodi FKIP Unismuh Sukses Raih Akreditasi B

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Dua Prodi FKIP Unismuh Sukses Raih Akreditasi B
Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib (kanan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua Program Studi (Prodi) di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, yakni Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Prodi Pendidikan Seni Rupa berhasil meraih Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). 

"Alhamdulillah, Ini adalah sebuah capaian yang sangat luar biasa bagi kami, tentu ini patut untuk disyukuri," kata Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib, Kamis (4/1/2018).

Lebih lanjut ia menuturkan, hasil evaluasi tersebut menjadi gambaran, sekaligus motivasi kerja bagi seluruh civitas akademika dalam lingkup FKIP Unismuh Makassar. 

"Capaian ini bukanlah untuk dibanggakan, tapi ini menjadi stimulus yang sangat baik untuk terus meningkatkan kinerja teman-teman dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh user FKIP," tambahnya.

Menurut Erwin, seluruh prestasi yang telah ditoreh FKIP, bukan karena hasil jerih payah per individu saja, melainkan karena adanya kerjasama yang baik dalam tim, dalam menjunjung tinggi nama baik kampus.

"Ini semua berkat kerja tim yang sangat kompak, penuh kesadaran dan sangat berintegritas terhadap amal usaha Muhammadiyah," pungkasnya.