Rabu, 03 Januari 2018 19:24 WITA

Politeknik ATI Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan IFSO 2018

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Politeknik ATI Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan IFSO 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksanaan ITB For South of Sulawesi (IFSO) 2018 akan digelar di kampus Politeknik ATI Makassar, pada 7 Januari mendatang.

Kegiatan yang akan dihadirkan berupa Seminar Motivasi, Try Out Nasional Masuk PTN (TONAMPTN), dan pameran pendidikan.

Ketua Panitia IFSO 2018, M Putra Perdana Makmur mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperluas wawasan siswa-siswi SMA/sederajat, tentang pentingnya pendidikan dan informasi mengenai kehidupan kampus.

Lelaki yang akrab disapa Putra ini juga mengungkapkan, pihaknya bukan tanpa alasan memilih Politeknik ATI sebagai tuan rumah penyelenggaraan rangkaian kegiatan IFSO 2018 ini. 

Menurutnya, selain memiliki tempat yang strategis untuk diakses, Politeknik ATI juga memiliki fasilitas yang sangat memadai, untuk menunjang terselenggaranya acara tersebut.

"Kami sangat terbantu oleh Politeknik ATI, karena telah bersedia bekerjasama dalam mensukseskan acara nanti," katanya, Rabu (3/1/2018).

Sementara itu, Humas Politeknik ATI Makassar, M Luthfie Sanjaya mengungkapkan, pihaknya sangat senang karena dapat bekerja sama dengan salah satu kampus terbaik di Indonesia.

"Mudah-mudahan ini dapat menjadi awal kerjasama yang baik, dan kedepan dapat bekerjasama di bidang yang lebih luas lagi demi kemajuan pendidikan di Indonesia," tuturnya.

Politeknik ATI Makassar melibatkan diri dalam penyelenggaraan IFSO 2018, menyediakan ruangan berupa aula, 19 ruangan kelas, serta lapangan yang akan dipakai untuk stand pendidikan. Disamping itu, Politeknik ATI juga melibatkan mahasiswanya sebagai panitia pendukung.