Jumat, 29 Desember 2017 17:50 WITA

Dosen STIE Nobel Ajak ASN Selayar Berwirausaha

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Dosen STIE Nobel Ajak ASN Selayar Berwirausaha
Dosen Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel, Maryadi didaulat untuk memberikan pelatihan pengembangan SDM Kewirausahaan, di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Selayar, Jumat (29/12/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dosen Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel, Maryadi didaulat untuk memberikan pelatihan pengembangan SDM Kewirausahaan, di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Selayar, Jumat (29/12/2017).

Dalam materinya, Maryadi menekankan bahwa pentingnya semangat berwirausaha, khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"ASN walaupun nantinya ada gaji pensiun, tidak ada salahnya untuk berwirausaha. Selain mendapat penghasilan juga bisa mengisi kekosongan waktu," ungkapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh ASN lingkup Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Selayar. Sebelum memberikan pelatihan, Maryadi yang juga selaku Wakil Ketua II STIE Nobelbertemu dengan Kepala BKD Selayar Drs. Muhtar. 

Dosen STIE Nobel Ajak ASN Selayar BerwirausahaKeduanya membahas program kerjasama antara STIE Nobel dan Kantor BKD Selayar terkait pengembangan SDM ASN khususnya pegawai di lingkup BKD Selayar. "Kami akan memberikan peluang bagi pegawai yang ingin melanjutkan studi magister di STIE Nobel," ujar Muhtar.