Kamis, 28 Desember 2017 14:19 WITA

Mahasiswa UMI Bisa Dapat Beasiswa dari Bank Sulselbar Syariah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Mahasiswa UMI Bisa Dapat Beasiswa dari Bank Sulselbar Syariah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Bank Sulselbar menjalin kerjasama di bidang insfratruktur dan pengembangan akademik. Kerja sama dua instansi ini diteken Ketua Yayasan Wakaf UMI, Mochtar Noerjaya dan Direktur Utama Bank Sulselbar Syariah, Muhammad Rahmat di Menara UMI, Kamis (28/12/2017).

Dengan begitu, Bank Sulselbar Syariah akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada mahasiswa UMI. "Alhamdulillah, setelah adanya kerjasama ini, pihak Bank Sulselbar Syariah juga akan memberikan bantuan beasiswa kepada calon-calon sarjana di UMI," ujar Mochtar.

Sementara itu, Muhammad Rahmat yang juga alumnus Fakultas Teknik Sipil UMI mengatakan, pihaknya bersedia menyalurkan bantuan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada sivitas akademika UMI.

“Kami merasa bukan hanya mengambil keuntungan, kami juga dapat memberikan bantuan dana CSR dalam bentuk beasiswa kepada mahasiswa UMI yang akan melanjutkan perkuliahan,” jelas dia.

Mahasiswa UMI Bisa Dapat Beasiswa dari Bank Sulselbar Syariah

Dalam sambutannya, Rektor UMI Prof, Masrurah Mochtar mengharapkan, kerja sama ini tidak hanya sekadar seremonial. "Karena ini bertujuan untuk memberikan manfaat kepada semua pihak terkait," kata dia.

Tags