Kamis, 28 Desember 2017 13:47 WITA

Mahasiswa Asal Bantaeng Terpilih Ketuai Dema FSH UIN Alauddin

Editor: Almaliki
Mahasiswa Asal Bantaeng Terpilih Ketuai Dema FSH UIN Alauddin

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Mahasiswa asal Kabupaten Bantaeng terpilih sebagai Ketua Dewan Mahasiswa (Dema), Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. 

Dalam pemilihan yang berlangsung di Gedung Lecture Theater (LT) FSH UIN tersebut, Asrullah Dimas atau kerap disapa Dimas, berhasil menang telak dengan jumlah 12 suara dibandingkan dengan pesaingnya Ruslan Abd Gani yang hanya mendapatkan 6 suara. 

Asrullah Dimas mengaku siap menjalankan roda kepengurusannya dengan sebaik-baiknya, sebagaimana harapan sejumlah mahasiswa. 

"Dengan segenap hati dan seluruh perjuangan, sudah pasti tiada kata berhenti untuk suatu kemajuan dan pembaharuan," tegas Asrullah Dimas dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Kamis (28/12/2017). 

Terpilih sebagai nahkoda baru Dema FSH, sejumlah ucapan selamat kepadanya pun kini tak terbendung. Salah satunya dari Ketua Lembaga Peyelenggara Pemilma (LPP) FSH, Muh Erlan Rasak.

“Semoga amanah dalam menyambung estafet kepengurusan sebelumnya, kalau bisa lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya,” pungkasnya.