Minggu, 24 Desember 2017 18:42 WITA

Rusli Syahputra Ketuai KAMMI Makassar

Editor: Almaliki
Rusli Syahputra Ketuai KAMMI Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Makassar, melaksanakan Musyawarah Daerah ke-4, yang bertempat di Pesantren Pondok Madina sejak tanggal 22 sampai 24 Desember 2017.

Selain menghasilkan rekomendasi dan panduan untuk kepengurusan selanjutnya. Musda ke-4 ini juga menunjuk Ketua Baru untuk periode 2018. Adalah Rusli S Syahputra, mahasiswa yang juga aktif menulis dan menerbitkan buku ini, didapuk sebagai Ketua KAMMI Makassar melalui rapat tim formatur.

Dalam orasi perdananya, mahasiswa Ma'had Al Birr ini, menyampaikan bahwa hal yang harus dibangun ke depan di KAMMI daerah Makassar, selain kaderisasi, yaitu mengharapkan kepada kader untuk terus berproses dan menyelesaikan jenjang kaderisasi di KAMMI.

Selain itu, juga menggalakkan gerakan literasi dan pengkaryaan kader. Diakuinya, kader KAMMI harus bisa menuangkan gagasan dalam bentuk narasi, lewat artikel, atau buku yang diterbitkan. 

Lebih lanjut disampaikan, bahwa untuk dapat diterima, KAMMI sebagai organisasi harus bisa beradaptasi dengan generasi zaman sekarang.

Dikirim oleh: Mulkan Arsyuddin