Sabtu, 23 Desember 2017 16:05 WITA

Unibos Berikan Bantuan bagi Korban Banjir

Editor: Andi Chaerul Fadli
Unibos Berikan Bantuan bagi Korban Banjir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim SAR Universitas Bosowa (Unibos), KSR Unibos, dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unibos mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir di beberapa wilayah di Kota Makassar.

Ketua KSR PMI Unibos, Noriman Isma Wahyudi mengungkapkan, pihaknya menyebar tim evakuasi ke empat lokasi. Yakni wilayah Ujungbori-Antang, Swadaya, Toa Daeng, dan di belakang perumahan Dataran Indah. 

"Kegiatan ini kita lakukan secara bertahap di daerah yang berbeda," ujarnya, Sabtu (23/12/2017).

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyebar 1000 nasi bungkus, bantuan medis,  termasuk pengecekan kesehatan dan pengobatan. Bantuan beberapa perlengkapan keselamatan warga, bantuan psikologi untuk anak agar menghindari adanya trauma. 

Lebih lanjut, ia menuturkan, kegiatan tersebut juga didukung oleh manajemen yayasan Aksa Mahmud atau yang lebih dikenal bosowa education. 

"Jadi, dari pihak bosowa termasuk founder bosowa dan ketua yayasan aksa mahmud Hj. Melinda aksa juga memberikan beberapa sumbangsi, seperti pelampung dan perahu karet dan konsumsi yang dibagikan ke masyarakat," jelasnya.

Tags