Rabu, 13 Desember 2017 22:57 WITA

Competion Culturalfest Volume 2 Resmi digelar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Competion Culturalfest Volume 2 Resmi digelar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Event Cultural Fest Volume 2 yang diprakarsai oleh UKM Bahasa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar resmi digelar.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal secara resmi membuka ajang tersebut, di Perpustakaan Umum Unismuh Makassar, Rabu (13/12/2017)

Menurut lelaki yang akrab disapa Deng Ical ini, ajang Cultural Fest telah mampu menjadi salah satu kegiatan yang menghidupkan dunia kampus. Dimana, secara tidak langsung juga mampu memberi warna bagi dunia pendidikan di kota Makassar. 

"Jika tanpa peran aktif dari berbagai pihak, Makassar tidak akan mungkin berkembang menjadi kota dunia yang dikenal sekarang ini sebagai pusat aktivitas destinasi Nasional dan Internasional," kata Deng Ical.

Competion Culturalfest Volume 2 Resmi digelar

Sementara itu, Wakil Rektor VI Unismuh, Ir Saleh Molla mengatakan, UKM bahasa ini adalah salah satu pilar UKM yang ada di kampus Universitas Muhammadiyah Makassar.

"Sebagai salah satu pilar UKM di UMM,  saya mengharapkan kegiatan adik adik mahasiwa dapat tercover dengan baik,  lebih terarah dan tentu membawa manfaat bagi berbagai kalangan," ungkap Saleh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kegiatan dengan tema "Discover The World Trough Colours" dimulai pada tanggal 13 -17 Desember mendatang.

Selain itu, puluhan tenant kuliner, fashion, UKM dan souvenir akan turut meramaikan event Cultural Fest ini. Bagi masyarakat yang hendak berpartisipasi dalam pagelaran tersebut, pihak panitia telah menyediakan tiket masuk seharga Rp5 ribu saja.