Rabu, 13 Desember 2017 10:31 WITA

Prodi Bahasa Inggris Unismuh Bakal Gelar Entrepreneur's Days

Editor: Andi Chaerul Fadli
Prodi Bahasa Inggris Unismuh Bakal Gelar Entrepreneur's Days

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unismuh Makassar akan menyelenggarakan Entrepreneur's Days (ED) di pelataran Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar. Rencananya, event dengan tema 'Creative Enterpreneurship' ini akan digelar selama tiga hari, mulai 18-20 Desember.

Kegiatan ini akan menghadirkan puluhan tenant kuliner, fashion, souvenir, serta produk industri kreatif dari mahasiswa.

"Hingga saat ini, kurang lebih sudah ada 60 tenant. Dan jumlahnya kemungkinan masih bisa bertambah, karena kita masih buka order stand nya," ujar Ketua Panitia ED Unismuh, Baso Ahmad Afdhal, Rabu (13/12/2017).

Kata Afdal, event ini juga akan diisi dengan berbagai lomba seperti lomba photography, acoustic, dan berbagai mini games seru lainnya, guna menghibur pengunjung yang datang.

Lebih lanjut, ia memaparkan, event yang dimulai sejak tahun 2012 ini merupakan kegiatan tahunan dari mahasiswa yang memprogram mata kuliah entrepreneurship. Dengan tujuan, melatih skill mahasiswa dalam bidang kewirausahaan, menjalin silaturahmi antar civitas akademik Unismuh Makassar, alumni kampus, penggiat pendidikan koperasi, serta para wirausahawan se-Kota Makassar.

"Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk yang akan dijual, baik dari Unismuh maupun dari pihak lainnya," tambahnya.