Selasa, 05 Desember 2017 22:09 WITA

Besok, Fakultas Teknik Unhas Punya Dekan Baru

Editor: Fathul Khair Akmal
Besok, Fakultas Teknik Unhas Punya Dekan Baru
Kandidat dekan Fakultas Teknik Unhas.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fakultas Teknik Unhas akan menggelar pemilihan dekan di gedung CSA, Fakultas Teknik Unhas di jalan poros Malino, Gowa, Rabu, (6/12/2017) besok. 

Kepala Unit Humas Unhas, Ishaq Rahman mengatakan, pemilihan akan dimulai pada pukul 09.00 wita. Ada 4 kandidat yang maju untuk memperebutkan kursi dekan di fakultas Teknik. 4 kandidat ini nantinya akan dipilih 55 anggota senat Fakultas Teknik Unhas. 

"Sebanyak 55 anggota Senat Fakultas Teknik Unhas akan memilih 4 kandidat,"kata Ishaq, Selasa (5/12/2017).

Empat kandidat calon dekan FT Unhas yang akan maju dalam pemilihan dekan besok ialah Prof Rudy Djamaluddin, Dr Muhammad Ramli, Prof Anshar Sayuti, dan Dr Muhammad Arsyad. 

Prof Rudy Djamaluddin saat ini menjabat kepala unit layanan pengadaan Unhas. Dr Muhammad Ramli menjabat wakil dekan I bidang akademik, Prof Anshar Sayuti sebagai anggota majelis wali amanat Unhas, dan Dr Muhammad Arsyad sebagai ketua departemen teknik sipil. 

Ishaq mengatakan acara pemilihan akan diawali dengan pemaparan visi dan misi oleh masing-masing kandidat, yang akan dilanjutkan dengan pemungutan suara.

"Sesuai mekanisme dalam pemilihan dekan, Senat Fakultas akan memberikan suara memilih para kandidat. Tiga kandidat yang memperoleh suara teratas akan diteruskan kepada Rektor, yang akan menetapkan Dekan terpilih," tutup Ishaq.