Kamis, 30 November 2017 20:33 WITA

Besok, IKA FKM UMI Gelar Senam Germas

Editor: Andi Chaerul Fadli
Besok, IKA FKM UMI Gelar Senam Germas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) menggelar senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) besok, 1 Desember 2017.

Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda reuni akbar lintas generasi FKM UMI dan akan dihelat di pelataran FKM UMI.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FKM UMI, Andi Surahman Batara yang juga selaku alumni menyampaikan, kegiatan ini akan di Ikuti mulai jajaran pimpinan Universitas hingga Mahasiswa.

"Pelaksanaannya kami adakan dalam kampus agar alumni yang hadir bisa kembali mengingat dirinya semasa kuliah dulu," ujarnya sambil tertawa tipis saat ditemui diruangannya, Kamis (30/11/2017).

Kata dia, dalam pelaksanaan seluruh rangkaian agaenda kegiatan reuni akbar ini pihak panitia telah menggandeng beberapa media dalam publikasinya.

"Fungsinya agar kegiatan ini bisa tersebar luas ke alumni yang belum mengetauhi info ini," ujar Surahman sapaan akrabnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana reuni akbar  Mansur Sididi, SKM., M.Kes mengaku, senam germas merupakan program yang dibuat oleh pemerintah untuk mengurangi beban penyakit pada masyarakat.

"Dalam agenda senam germas besok, kami juga akan membagikan buah-buahan segar secara gratis kepada peserta yang datang," ujarnya terpisah.
 

Tags