Kamis, 30 November 2017 20:15 WITA

Politeknik Informatika Nasional Gelar Rapat Kerja Marketing

Editor: Andi Chaerul Fadli
Politeknik Informatika Nasional Gelar Rapat Kerja Marketing

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) menggelar Rapat Kerja Marketing tahun penerimaan 2018-2019, dengan tema 'Sinergi Program Kerja Marketing Untuk Mencapai Sukses PMB 2018, 100%', di Demelia Hotel, Kamis (30/11/2017).

Direktur Polinas, Muhammad Abduh mengatakan, rapat kerja tersebut dilakukan guna mendorong kampus Polinas LP3I agar terus berkembang dalam hal-hal yang dibahas dalam rapat kerja terkait goal setting, skema biaya pendidikan, serta promo biaya pendidikan (beasiswa)

"Dalam pembahasan kali ini, kami merancang penerimaan mahasiswa baru. Selain itu, tentunya kita juga membahas tentang benefit atau keuntungan apa saja yang diperoleh jika kuliah di politeknik misalnya yang sedang kita rancang mulai tahun ini mahasiswa baru polinas itu akan mendapatkan sertifikasi dari LSP dan BNSP juga ada sertifikasi Internasional dari Politeknik Of Melbourne," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kampus Polinas Makassar, A. Muh. Yusfan Paris mengungkapkan, untuk meningkatkan kualitas, maka grup LP3I berencana akan membuat kerja sama dengan politeknik of Melbern Australia dalam meningkatkan kurikulum pembelajaran.

"Saat ini kami mengarah untuk adakan pertukaran pelajar dengan politeknik of melbourne tapi untuk saat ini belum.  Kami memfokuskan dulu memperbaiki kurikulum dan mutu perguruan tinggi,  bisa saja kedepannya mahasiswa Politeknik of Melbourne belajar kesini dan mahasiswa kami ke sana," tambahnya.

"Target kita, Politeknik LP3I diseluruh Indonesia baik yang ada di Jakarta,  Medan, Bandung, dan juga di Makassar yang namanya Polinas (Politeknik Nasional) harus ada LSPnya (Lembaga Sertifikasi Profesi) sebagai pendamping ijazah agar keahliannya diakui oleh industri atau perusahaan," tutupnya.