Kamis, 30 November 2017 01:00 WITA

5 Bakal Calon Rektor Unhas Lulus Tes Kesehatan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
5 Bakal Calon Rektor Unhas Lulus Tes Kesehatan
5 Bakal Calon Rektor Universitas Hasanuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Panitia Pemilihan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) telah menerima hasil pemeriksaan kesehatan bakal calon rektor Unhas, Rabu (29/11/2017). 

Hal ini diungkapkan Kepala Humas Unhas, Ishaq Rahman. Menurutnya, selain hasil pemeriksaan kesehatan tersebut, panitia juga telah menerima hasil assesmen psikologi bakal calon rektor Unhas. 

"Tadi panitia pemilihan rektor secara resmi menerima hasil pemeriksaan kesehatan dari tim dokter terhadap bakal calon rektor. Kemudian hasilnya diserahkan oleh PR2 ke Majelis Wali Amanat," kata Ishaq Rahman.

Ishaq menambahkan, hanya ada lima hasil tes kesehatan yang diserahkan tim dokter. Hal ini dikarenakan saat tes kesehatan berlangsung, salah satu bakal calon Prof. Hamka Naping tak sempat hadir saat tes kesehatan digelar pada Jumat (17/11/2017) lalu. 

5 Bakal Calon Rektor Unhas Lulus Tes Kesehatan

Belum diketahui apakah Prof. Hamka Naping masih bisa dinyatakan lulus ke tahap selanjutnya atau tidak. Menurut Ishaq, nasib para bakal calon akan ditentukan oleh Majelis Wali Amanat Unhas dalam rapat pleno yang akan dilaksanakan pada Rabu (6/12/2017) mendatang. 

"Secara umum, lima bakal calon yang mengikuti tes kesehatan dinyatakan sehat. Begitu juga untuk hasil asesmen psikologi, tidak ditemukan masalah berarti," terang lulusan doktoral Hubungan Internasional Jepang ini.