Rabu, 29 November 2017 16:02 WITA

Festival Teater Mahasiswa akan Ditutup Secara Meriah

Editor: Almaliki
Festival Teater Mahasiswa akan Ditutup Secara Meriah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) yang digelar sejak 24 November lalu, akan ditutup malam nanti, pada pukul 20.00 WITA.

Ketua Panitia FTMI, Dayat Rachman, mengatakan pihaknya telah merampungkan seluruh persiapan guna menutup ajang tersebut menjadi meriah dan berkesan di hati pengunjung.

"Persiapan penutupan FTMI sampai hari ini telah maksimal, kita tinggal tunggu kehadiran masyarakat," ujarnya via WhatsApp, Rabu (29/11/2017).

Festival Teater Mahasiswa akan Ditutup Secara Meriah

Dayat, mengungkapkan malam nanti penonton akan dimanjakan dengan pelbagai hiburan, di antaranya paduan suara, rampak gendang, pentas kolaborasi, monolog dan jingle FTMI. "Nanti juga ada pengumunan pemenang," tambahnya.

Diketahui, sudah tujuh belas lembaga seni kampus telah berteater di FTMI XIII se-Sulselbar, yang diselenggarakan sejak tanggal 24 hingga 28 November, di Auditorium Amanagappa. 

Tak cuma teater, pihak panitia juga menyiapkan sejumlah booth kuliner dan yang lainnya, guna membuat pengunjung semakin betah, selama pergelaran teater berlangsung. Jadi tunggu apa lagi, yuk ikuti kemeriahan penutupan FTMI ini!