Senin, 27 November 2017 20:54 WITA

PT Freeport Indonesia dan FTI UMI Akan Gelar Interview FGP

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
PT Freeport Indonesia dan FTI UMI Akan Gelar Interview FGP

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Divisi Geo Engineering PT Freeport Indonesia akan mengadakan test tertulis dan interview kandidat untuk Fresh Graduate Program (FGP), serta kandidat Outsourcing untuk jurusan Teknik Pertambangan, Teknik Geology dan Geophysics di Makassar.

Tes dan Interview ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 Desember mendatang.

Dalam hal ini, Divisi Geo Engineering PT Freeport Indonesia memilih UMI Makassar sebagai tempat pelaksanaan test tertulis yang rencananya akan dimulai pada tanggal 6 Desember 2017 pukul 7:30 pagi, di Auditorium KH Muhammad Ramly Lantai 3 FTI UMI. 

"Team kami ini akan dipimpin oleh Bapak Arjuna Ginting selaku Senior Manager Underground Geo Engineering yang membawahi department UG Geotech Hydrology, UG Geology dan UG QAQC," ujar Underground Geotechnical, Agung Sulistio, Senin (27/11/2017).

Ia menambahkan, adapun persyaratan yang harus dibawa oleh para peserta, Curriculum Vitae, Izasah, dan Transkrip nilai. Test tertulis dan interview ini ditujukan kepada mahasiswa yang baru lulus (fresh graduate) maupun yang sudah berpengalaman dan tidak diperkenankan kepada mahasiswa yang belum mengikuti sidang kelulusan.