Minggu, 26 November 2017 14:24 WITA

DPK Kepmi Bone La Pawawoi UNM Resmi Dilantik

Editor: Almaliki
DPK Kepmi Bone La Pawawoi UNM Resmi Dilantik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Komisariat Kesatuan Pelajar Mahasiswa (DPK Kepmi) Bone, La Pawawoi UNM, resmi dilantik oleh DPP Kepmi Bone, malam tadi, di Gedung Mulo, Makassar, Sabtu (25/11/2017).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan rapat kerja (Raker) pengurus periode 2017/2018. Andi Gagah Purnama, selaku Ketua Umum DPK Kepmi Bone La Pawawoi UNM, menuturkan bahwa pelantikan dan raker ini merupakan langkah awal untuk bekerja dan berkontribusi sebagai mahasiswa asal Kabupaten Bone yang kuliah di UNM. 

"Alhamdulillah, pelantikan berjalan lancar. Tentu ke depan kita akan menyiapkan program-program yang edukatif dan selaras dengan visi masyarakat Bone," ungkap mahasiswa Jurusan Teknik UNM ini, dalam rilis yang diterima Rakyatku.

Hal yang senada disampaikan oleh Prof. Heri Tahir, selaku penasehat organisasi daerah ini. Menurutnya, pengurus periode ini harus mampu mengembangkan nilai-nilai kearifan lokal, terutama Bugis Bone.

"Semoga pengurus ini bisa melanjutkan program yang belum sempat ditunaikan pengurus, serta tetap mengembang nilai-nilai budaya kearifan lokal, terutama kita di Bone," terang Guru Besar UNM ini.

DPK Kepmi Bone La Pawawoi adalah organisasi daerah yang menampung seluruh sumber daya asal Bone yang kuliah di Universitas Negeri Makassar. Organisasi ini telah berdiri sejak puluhan tahun lalu, dan telah banyak kegiatan-kegiatan kontributif yang telah dilaksanakan.

Tags