Minggu, 26 November 2017 08:23 WITA

Ketua YPIM Hadiri Puncak Perayaan Dies Natalis STIKes Mega Rezky

Editor: Fathul Khair Akmal
Ketua YPIM Hadiri Puncak Perayaan Dies Natalis STIKes Mega Rezky

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki usia ke-12 yang jatuh pada tanggal 16 November lalu, panitia Dies Natalis ke-12 STIKes Mega Rezky Makassar menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 16 hingga 25 November, kemarin.

Kegiatan yang digelar selama 10 hari ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan kemahasiswaan. Diantaranya debat mahasiswa, pemilihan duta mahasiswa, lomba tari, lomba puisi, tebak kata, nyanyi solo, persentasi majalah dinding (mading), tilawa, lomba lari karung, lomba kreasi stand ekspo 2017.

Dalam perayaan malam puncak Dies Natalis Mega Rezky, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Makassar (YPIM), Hj Suryani turut hadir dan melakukan peniupan lilin sebagai tanda telah bertambahnya usia dari kampus yang berdiri sejak tahun 2005 ini.

Sementara itu, Wakil Ketua III Bagian Kemahasiswaan Mega Rezky, Syamsunie Carsel berharap, dengan berakhirnya dies natalis ke - 12 ini, seluruh elemen di STIKes Mega Rezky khususnya mahasiswa, terus mengembangkan bakatnya dalam dunia pendidikan.

Ketua YPIM Hadiri Puncak Perayaan Dies Natalis STIKes Mega Rezky"Semoga kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa dalam mengembangkan bakat, minat dan potensinya," harap Carsel.

Puncak perayaan dies natalis ini juga dihadiri oleh Ketua STIKes Mega Rezky, Prof Rusli Ngatimin, Wakil Ketua II Mega Rezky, Hairuddin K dan sejumlah petinggi kampus STIKes Mega Rezky.