Jumat, 24 November 2017 18:49 WITA

I Kassa Akan Gelar Hut Golden 50 Tahun SMA Angkasa

Editor: Mulyadi Abdillah
I Kassa Akan Gelar Hut Golden 50 Tahun SMA Angkasa
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAROS - Para Alumni SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin akan menggelar peringatan Golden 50th SMA Angkasa yang dirangkaikan dengan reuni Akbar Alumni SMA Angkasa seluruh angkatan.

Mereka yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMA Angkasa atau biasa disingkat "I Kassa" ini akan menggelar kegiatannya tersebut pada 27 sampai 28 Januari 2018 mendatang.

Ketua Panitia Hut 50th SMA Angkasa dan Reuni Akbar I Kassa, Muhammad Arifin Subuh kepada media mengatakan, peringatan HUT Keemasan SMA Angkasa yang sudah menginjak 50 tahun ini sengaja dirangkaikan Reuni Akbar untuk menjalin kembali silaturahim antar angkatan juga mengenang kembali masa masa persekolahan bersama guru-guru.

"Kita ketahui jika usia 50 tahun itu manusia, manusia itu sudah sangat matang, sudah melewati berbagai pengalaman, nah SMA Angkasa kali ini dalam usianya yang ke 50 tahun ikut mencerdaskan bangsa melalui pendidikan sangatlah patut kita apresiasi, dimana SMA Angkasa sudah melahirkan manusia manusia yang sangat memiliki daya saing diluar," ujarnya, Jumat (24/11/2017). 

Muhammad Arifin yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin ini melanjutkan, akan terus mengajak bagi siapapun yang pernah beresekolah di SMA Angkasa untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan yang akan menjadi sejarah bagi para Alumni.

"Kami sampai sekarang masih menunggu kontribusi seluruh angkatan untuk terlibat langsung dalam perhelatan yang nantinya akan mengukir sejarah tersendiri bagi seluruh angkatan alumni SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin, mereka, yang ingin berkontribusi bisa langsung ke Sekolah yang berada di Jalan Dakota Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros," jelasnya.

Ia menambahkan, untuk teknis acara, Perayaan HUT Golden 50 Tahun SMA Angkasa dan Reuni Akbra I Kassa ini akan menggelar beberapa kegiatan sosial.

"Untuk rangkaian acara, kami akan mengadakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, penanaman pohon, jalan santai dan ditutup dengan ramah tama yang bertempat di sekolah SMA Angkasa milik Yayasan Ardhya Garini (Yasirini) Lanud Sultan Hasanuddin," tutupnya.