Minggu, 12 November 2017 10:49 WITA

Reuni, Alumni AM Supply Makassar Tanam 100 Pohon

Editor: Adil Patawai Anar
Reuni, Alumni AM Supply Makassar Tanam 100 Pohon

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka milad ke 31 (1986-2017), Alumni Am_supply Makassar menggelar reuni, di Kampus Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP). Perhelatan ini, dilakukan selama tiga hari, sejak tanggal 10 hingga 12 November.

Salah satu panitia, Asri Nur Muin mengatakan, kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh alumni program studi YPUP saja, tapi juga melibatkan alumni dari beberapa perguruan tinggi lain yang ada di Kota Makassar.

"Selain mempererat tali silaturahmi, reuni ini juga bisa dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi antar alumni," ujarnya, Minggu (12/11/2017).

Ia pun mengungkapkan, pada hari pertama, pihak AM Supply menggelar kegiatan bedah buku "Kepemimpinan Spiritual" yang ditulis oleh Muchlis Abbas yang merupakan salah satu pendiri Am_Supply. Hari kedua, dirangkaikan dengan kegiatan Pelantikan Formatur Pengurus AM Supply, Deklarasi dan Pelantikam Badan Pengurus Lembaga Kajian Manajemen dan Kearifan Lokal Sulsel.

"Hari terakhir dalam kegiatan reuni ini, kita awali dengan Fun Aerobic, setelah itu kita akan lakukan penanaman sebanyak 100 pohon di lingkungan kampus YPUP, guna memotivasi elemen terkait, untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan," terangnya.

Reuni, Alumni AM Supply Makassar Tanam 100 Pohon

Berdasarkan pantauan, penanaman pohon yang dilakukan secara simbolis itu, dilakukan oleh pendiri AM Supply, Muchlis Abbas, Pembina AM Supply Sutarjo Tui, serta beberapa petinggi AM Supply lainnya.

Diketahui, terdapat lima pendiri AM Supply Makassar, diantaranya, Muchtar Pasaray, Muchlis Abbas, Arsyad Paweroi, Yusriadi Hala dan Herman Wali Nurdin.

"Kami selaku panitia berharap, dengan berakhirnya rangkaian kegiatan reuni ini, silaturahmi antar alumni juga tidak putus, malah dapat dijadikan sebagai pintu untuk mengembalikan eksistensi para alumni," harapnya.
 

Berita Terkait