Jumat, 10 November 2017 21:13 WITA

Kader HMI IAIN, Incar Posisi Ketum HMI Cabang Palopo

Editor: Almaliki
Kader HMI IAIN, Incar Posisi Ketum HMI Cabang Palopo

RAKYATKU.COM, PALOPO - Eks Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Ahmad Nouruzzaman, siap bertarung merebut kursi Ketua Umum HMI Cabang Palopo, pada Konferensi Cabang (Konfercab) HMI Cabang Palopo, yang akan digelar pada 13 November 2017 mendatang.

Demikian diungkapkan Juru Bicara Ahmad Nouruzzaman, Aswar Nasriati. "Kita sudah mendaftar, kelengkapan berkas sudah kita penuhi," kata Aswar.

Menurut kader HMI IAIN Palopo ini, Ahmad Nouruzzamaan yang akrab disapa Memet, berniat maju bertarung di Konfercab HMI Cabang Palopo, setelah didorong oleh sejumlah kader dan komisariat yang ada di bawah naungan HMI Cabang Palopo.

"Selain dorongan kader dan dukungan komisariat, tentu ada target yang ingin dicapai. Bukan sekadar ingin memenangkan pemilihan di Konfercab dan menyandang status sebagai Ketua Umum, tetapi yang terpenting adalah, mengabdikan diri secara totalitas di HMI," ujar eks kareteker HMI Komisariat IAIN Palopo ini.

Sementara Steering Commite Konfercab HMI Cabang Palopo, Imam Maulana Khaeruddin, membenarkan jika berkas pendaftaran Ahmad Nouruzzaman telah diterima pihaknya.

"Memang benar sudah beberapa bakal calon yang mendaftar. Salah satunya adalah Ahmad Nouruzzaman," ucap Imam.

Salah satu rangkaian kegiatan Konfercab HMI Cabang Palopo, adalah pemilihan ketua umum baru, menggantikan Zulkifli Baso Amir, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang Palopo.

Tags