Jumat, 10 November 2017 15:15 WITA

Hari Pahlawan

Mahasiswa Universitas Sawerigading Makassar Bagi-bagi Bunga

Editor: Fathul Khair Akmal
Mahasiswa Universitas Sawerigading Makassar Bagi-bagi Bunga
mahasiswa fakultas hukum Universitas Sawerigading membagi-bagikan bunga kepada pengguna jalan di sekitaran jalan fly over Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (10/11/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejumlah mahasiswa fakultas hukum Universitas Sawerigading membagi-bagikan bunga kepada pengguna jalan di sekitaran jalan fly over Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (10/11/2017).

Aksi bagi bunga-bunga ini dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada hari ini. Uniknya, bunga yang mereka bagikan ke pengendara kendaraan, terbuat dari kertas berwarna merah dan putih. 

"Kami membagikan bunga ini sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang jatuh pada hari ini. Kami memberikan bunga sebagai bukti rasa cinta," ungkap Marinus salah satu peserta aksi bagi-bagi bunga ini kepada Rakyatku.Com, Jumat (10/11/2017).

Marinus melanjutkan aksi bagi-bagi bunga ini juga dilanjutkan dengan aksi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang. Mereka akan mengunjungi makam para pahlawan yang ada di Sulawesi Selatan. 

Mahasiswa Universitas Sawerigading Makassar Bagi-bagi BungaBerdasarkan pantauan Rakyatku.com, kondisi lalu lintas di sekitar jalan fly over masih terlihat lancar. Kesiapan para polisi dalam mengendalikan arus lalu lintas.