Senin, 06 November 2017 18:03 WITA

Tim Futsal Mega Rezky Akan Unjuk Gigi di Farmasi Cup UGM

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tim Futsal Mega Rezky Akan Unjuk Gigi di Farmasi Cup UGM
Tim Futsal STIKes Mega Rezky

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky, Syamsunie Carsel mengungkapkan, Tim Futsal dari Komunitas Olahraga STIKes Mega Rezky, akan mengikuti ikut kompetisi Farmasi Cup, di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta.

Rencana Tim Futsal Mega Rezky ini akan berangkat ke Yogyakarta pada 7 November 2017, besok.

"Mereka akan memperebutkan piala di kompetisi Farmasi Cup Tahun 2017," ujarnya pada Rakyatku.com, Senin (6/11/2017).

Carsel menambahkan, seluruh anggota Tim Futsal yang akan berkompetisi ini, telah melakukan banyak persiapan, untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam pertandingan nanti. Pasalnya, kompetisi tersebut diikuti oleh seluruh perguruan tinggi yang membina fakultas kesehatan khususnya UGM dan UI.

"Mereka tahu di sana banyak kompetitor berat, untuk itu latihan selalu dilakukan, untuk mematangkan persiapan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua STIKes Mega Rezky Makassar, Prof Rusli Ngatimin, dijadwalkan akan melepas secara resmi Tim Futsal Mega Rezky ini menuju Farmasi Cup Competition Tahun 2017. Ia berharap, semua anggota tim memiliki semangat yang tinggi dalam membawa nama baik kampus.

"Semoga mereka bisa mendapatkan hasil sesuai dengan yang kita harap. Selain itu, ini juga diharapkan bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lain, khususnya di STIKes Mega Rezky agar ikut terpacu dalam berprestasi di bidang akademik maupun non akademik," harapnya.

Keberangkatan Tim Futsal Mega Rezky ini rencananya akan didampingi oleh satu orang pelatih.