Minggu, 05 November 2017 10:03 WITA

STIKes Mega Rezky Makassar Bakal Jadi Universitas

Editor: Adil Patawai Anar
STIKes Mega Rezky Makassar Bakal Jadi Universitas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky Makassar, Prof Rusli Ngatimin mengungkapkan, STIKes dan Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Mega Resky, dalam waktu dekat akan bersatu menjadi Universitas Mega Rezky (Unimer).

"Saat ini, secara kuantitatif kami telah memiliki 12 prodi, selanjutnya akan ditambah prodi lain yang memang dibutuhkan," ujarnya belum lama ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, berkat usaha dan kerjasama yang baik, kini STIKes Mega Rezky menjadi satu-satunya pintu di wilayah kopertis IX, bagi mahasiswa yang ingin berkarir di Jepang sebagai Caregiver (perawat lansia). Untuk itu, program ini tidak hanya dikhususkan bagi lulusan Mega Rezky saja, namun juga terbuka untuk alumni dari kampus kesehatan lainnya.

"Kita akan terus kembangkan pelayanan pendidikan, guna mencetak generasi bangsa yang berprestasi," tambahnya.

Sementara Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Makassar, Muh Nur Alim Qalby mengatakan, berbagai prestasi yang telah dan akan diraih ini merupakan salah satu bukti dari usaha yang dilakukan setiap elemen yang ada di lingkungan kampus.

"Kita juga akan terus mengembangkan sarana dan prasarana baik laboratorium, gedung, dan yang lainnya," pungkas Alim.

Seperti yang diketahui, STIKes dan STKIP Mega Rezky ini berada dalam naungan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Makassar.