Rabu, 01 November 2017 11:13 WITA

STIKes Mega Rezky Telorkan 1.114 Tenaga Kesehatan

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
STIKes Mega Rezky Telorkan 1.114 Tenaga Kesehatan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky Makassar menggelar Wisuda XV bagi Lulusan Diploma, Sarjana dan Profesi Tahun Akademik 2016/2017, di Hotel Clarion Makassar, Rabu (1/10/2017).

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Mega Rezky Makassar, Prof M Rusli Ngatimin mengatakan, keberhasilan STIKes Mega Rezky dalam mencetak tenaga kesehatan, tidak terlepas dari kekompakan dari setiap segmen yang ada di lingkungan Yayasan Pendidikan Islam.

"Setelah berjuang selama 12 tahun, kita mampu memperoleh berbagai pencapaian yang membanggakan. Kita tidak boleh sombong akan hal tersebut, karena ini semua berkat kerja sama yang harmonis dan dukungan penuh dari Yayasan Pendidikan Islam dan bimbingan dari Kopertis Wilayah IX," tuturnya.

STIKes Mega Rezky Telorkan 1.114 Tenaga Kesehatan

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, terhadap seluruh orangtua/wali yang telah mempercayakan anaknya untuk mengenyam pendidikan kesehatan di STIKes Mega Rezky.

"Kami akan terus berupaya dalam menjaga kepercayaan masyarakat, karena untuk memperoleh sebuah kepercayaan itu tidaklah mudah," ungkapnya.

STIKes Mega Rezky Telorkan 1.114 Tenaga KesehatanSementara itu, Wakil Sekretaris BPH Yayasan, Bahri Majid mengimbau kepada seluruh peserta wisudawan/ti agar tidak berhenti mengasah pengetahuan. Menurutnya, selalu ada pengetahuan baru yang muncul dalam dunia pendidikan.

"Ini merupakan awal dalam mengaplikasikan berbagai hal yang telah didapatkan selama menjalani masa pendidikan di STIKes Maga Rezky, namun jangan berhenti untuk terus mengasah pengetahuan," imbaunya.

Periode kali ini, STIKes Mega Rezky mewisuda sebanyak 1.114 tenaga kesehatan yang dilaksanakan selama dua hari. Untuk hari ini, sebanyak 511 orang yang diwisuda terdiri dari 31 orang Jurusan Ners, 83 orang SI Keperawatan, 35 Orang SI Farmasi, 204 DIII Kebidanan, 131 DIII Analis Kesehatan dan 28 orang Prodi DIII Farmasi. Besok, pihak STIKes kembali menggelar acara wisuda untuk prodi Bidan Pendidik sebanyak 607 tenaga kesehatan, di lokasi yang sama.